Gamat Aman Untuk Penderita Diabet

Gamat Aman Untuk Penderita Diabet

 

Sebelum kita memasuki tentang pembahasan Gamat Aman Untuk Penderita Diabet, mari kita lihat apa saja sih yang menjadi penyebab penyakit diabetes, apa langkah untuk mengobati nya dan bagai mana cara mendeteksi penyakit diabet yang ada di tubuh kita.

 

Info tentang Diabetes Melitus

Penyakit Diabetes melitus bisa terjadi karena kadar gula dalam darah terus meningkat dan melewati batas normal Akibat dari kadar gulah darah yang sangat tinggi ini adalah adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh. Organ tubuh yang terganggu adalah pankreas, Pankreas sudah tidak mampu memproduksi hormon insulin untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Hormon Insulin adalah sejenis hormon polipeptida yang di hasilkan oleh kelenjar pankreas. Fungsi utama dari hormon insulin ini adalah menjaga keseimbangan kadar gula dalam darah dan bertindak meningkatkan pengambilan glukosa oleh sel tubuh.

Dengan terganggunya fungsi kelenjar pankreas sebagai penghasil hormon insulin, otomastis kadar insulin dalam tubuh akan berkurang, akibat dari kurangnya homron insulin ini adalah dapat menyebabkan glukosa tidak dapat masuk ke dalam tubuh dan di gunakan oleh sel-sel dalam tubuh (tidak terserap oleh sel-sel dalam tubuh). Dengan demikian glukosa akan terus meningkat di dalam darah menyebabkan berlakunya penyakit kencing manis juga dikenal sebagai Diabetes Melitus.

Ciri-ciri penyakit Diabetes Melitus, diantaranya : 

  1. Sering buang air kecil.

Buang air kecil akan menjadi sering jika terlalu banyak glukosa dalam darah. Jika insulin tidak ada atau sedikit maka ginjal tidak bisa menyaring glukosa untuk kembali ke darah. Lalu ginjal akan menarik tambahan air dari darah untuk menghancurkan glukosa. Hal ini membuat kandung kemih penuh dan orang jadi sering pipis.

  1. Sering merasa haus.

Karena sering buang air kecil, Anda akan menjadi lebih sering haus, karena proses penghancuran glukosa yang sulit maka air di dalam darah tersedot untuk menghancurkannya. Sehingga seseorang perlu minum lebih banyak untuk menggantikan air yang hilang.

  1. Berat badan turun cepat.

Pada penderita diabetes tipe 1 (faktor genetik). Pankreas berhenti membuat insulin akibat serangan virus pada sel-sel pankreas atau respons autoimun. Akibatnya tubuh sulit mencari sumber energi karena sel-sel tidak memperoleh glukosa sehingga memecah jaringan otot dan lemak untuk energi sehingga berat badan terus menyusut.

Pada penderita diabetes tipe 2 (faktor perubahan gaya hidup), penurunan berat badan terjadi secara bertahap dengan peningkatan resistensi insulin sehingga penurunan berat badan tidak begitu terlihat.

  1. Merasa lemah dan gampang kelelahan.

Karena produksi glukosa terhambat sehingga sel-sel makanan dari glukosa yang harusnya didistribusikan ke semua sel tubuh untuk membuat energi jadi tidak berjalan. Karena sel energi tidak mendapat asupan sehingga orang akan merasa cepat lelah.

  1. Sering kesemutan di kaki dan tangan.

Pengobatan Diabetes Melitus secara Alami menggunakan Obat Diabetes Efektif Herbal Aman Jelly Gamat

Obat Diabetes Efektif Herbal Aman Jelly Gamat Aman Untuk Penderita Diabet merupakan langkah pengobatan paling tepat dan efektif  Gamat Aman Untuk Penderita Diabet, dalam membantu menyembuhkan penyakit diabetes melitus anda, secara alami, aman dan tanpa ketergantungan 100% bebas efek samping. Obat Diabetes Efektif Herbal Aman Jelly Gamat ini diolah dari 100% herbal murni, yaitu ekstrak teripang/ gamat emas, dengan jenis teripang paling baik didunia, yaitu Golden Stichopus Variegatus. – Gamat Aman Untuk Diabet-

Khasiat dari herbal Jelly Gamat ini tida hanya bagus dan terbukti mencegah berbagai penyakit, baik ringan maupun berat, sehingga dapat dijadikan sebagai suplemen sehari-hari, yang aman dikonsumsi oleh semua umur, dan aman untuk jangka panjang. Oleh karena itu, kami sangat menyarankan anda untuk menggunakan Jelly Gamat sebagai Obat Diabetes Efektif Herbal Aman.

Obat Diabetes Efektif Herbal Aman

Inilah Khasiat dari Produk Jelly Gamat sebagai Obat Diabetes Efektif Herbal Aman

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Teripang tak hanya membantu proses penyembuhan stroke & asma. Banyak penyakit maut lain yang dituntaskan oleh anggota famili Holothuriidae itu seperti diabetes mellitus, jantung koroner, hepatitis, dan psoriasis. Teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda. Misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik, ujar dr Zen. – Gamat Aman Untuk Penderita Diabet-

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *